新デザインのブロックを開始しました。はまぞう佐野社長のプレゼント

2018年12月19日
佐野社長がデザインしたブロックのフラットフォーム

本日は朝から一般社団法人日本インドネシアビジネス協会の理事会がありまして私内藤ウスマンと佐野社長と小野先生3人で開催しました。
お二人にインドネシア伝統おバティックネクタイをプレゼントしました。
大変お似合いで嬉しく思っています。
そのあとは会議中に突然佐野社長よりサプライズを頂きました。
ご覧の通り私の新しいブロックがこんなに格好良くなりました。
これは佐野社長自身が私のためにデザイン提案したものです。
こんなにプレゼントを頂いても良いのかなって思いましたが、非常に嬉しいです。
本当に有難う御座いました。
はまぞうでブロックを書くのは楽しくなりました。
ブロックを書いて多くの友人や人々に自分の考え方や自分の経験を伝えるのはもしかして他人に役に立つだと思います。皆さんもやってみればいかがでしょうか?わずかな情報でも発信すれば必ず誰かに必要な情報となる場合があります。
貴方は世界を変えるのはできないが、
貴方の行動による世界が変わることがある

Hari ini saya dan Mr. Sano dan Mr. Ono bertiga meeting pengurus ABJI (Asosiasi Bisnis Jepang Indonesia)
Saya memberi kan Hadiah kepada mereka berdua Dasi Batik.
Senangnya karena kelihatan cocok.
Kemudian di tenga-tengah meeting saya mendapat kejutan dari Mr. Sano.
Seperti yang saudara lihat, HALAMAN BLOG saya berubah tampilan lebih elegan.
Ini adalah Design yang di promotori oleh Sano Sacho sendiri untuk saya.
Meski merasa tidak pantas mendapat hadiah ini tetapi saya merasa sangat senang sekali.
Hari hari kedepan akan semakin menyenangkan menulis di BLOG HAMAZO.
Dengan menulis blog kita bisa menyampaikan informasi dan juga pengetahuan dan pemikiran saya, yang mungkin bisa bermanfaat bagi orang lain.
sekecil apapun informasi itu mungkin menjadi hal yang berharga bagi orang lain.
Silakan saudara saudara mencobanya juga.]
"Anda tidak akan bisa merubah DUNIA
Tetapi dunia bisa berubah Oleh Tindakan anda"
#usmannaito
#2019.12.19


同じカテゴリー(お知らせ)の記事
上の画像に書かれている文字を入力して下さい
 
<ご注意>
書き込まれた内容は公開され、ブログの持ち主だけが削除できます。
削除
新デザインのブロックを開始しました。はまぞう佐野社長のプレゼント
    コメント(0)